Desain Denah Rumah Minimalis 2014

Nulis > Inspirasi Rumah > Desain Rumah Minimalis 2014

Izandi Ibrahim16th Dec 201229


Gambar Contoh Denah dan Desain Rumah Minimalis

Gambar contoh denah dan desain rumah minimalis ini saya diambil dari berbagai sumber di internet melalui mesin pencari Google yang nantinya mungkin bisa menjadi contoh referensi dan inspirasi buat saya untuk membangun rumah minimalis impian idaman :D Atau siapa tau berguna juga bagi anda mampir ke blog nulis punya rencana merenovasi rumah dengan gaya minimalis. Anda juga dapat menggunakan contoh gambar desain dan denah minimalis ini untuk dikonsultasikan dengan konsultan rumah.

Disini anda bisa menemukan desain dan denah rumah minimalis 1 lantai, 2 lantai dan 3 lantai. Rumah type 27, 36, 45, dan 90. Untuk memperbesar gambar silahkan diklik gambarnya. Berikut ini adalah kumpulan gambar contoh denah dan desain rumah minimalis. (Lihat juga kumpulan gambar model rumah minimalis modern)

Desain Rumah Minimalis


Denah Rumah Minimalis 7.5 x 12.5

Denah Rumah Minimalis 7.5 x 12.5 m

Denah Rumah 2 Lantai

Denah Rumah 2 Lantai

Denah Rumah Type 36 dan 42

Denah Rumah Type 36 dan 42

Denah

Denah Rumah Minimalis

Denah Rumah Type 90

Denah Rumah Type 90

Denah Rumah Minimalis

Denah Rumah Ukuran 12 x 12.65

Denah Rumah Ukuran 12 x 12.65

Denah Rumah 2 Lantai Rosemary

Denah Rumah 2 Lantai Rosemary

Gambar Sketsa Denah Rumah Type 45

Gambar Sketsa Denah Rumah Type 45

Denah Desain Rumah 2 Lantai

Denah Desain Rumah 2 Lantai

Denah Lantai 1

Denah Lantai 1

Denah Rumah Ukuran 10 x 20 m

Denah Rumah Ukuran 10 x 20 m

Denah Rumah Panjang Ukuran 10 x 30 m

Denah Rumah Panjang Ukuran 10 x 30 m

Denah Rumah Minimalis Modern

Denah Rumah Minimalis Modern

Denah Rumah 2 Lantai Ukuran 6 x 15 m

Denah Rumah 2 Lantai Ukuran 6 x 15 m

Contoh Denah Rumah Ukuran 11 x 11m

Contoh Denah Rumah Ukuran 11 x 11m

Contoh Desain Denah Rumah

Contoh Desain Denah Rumah

Contoh Desain Rumah 8.4 x 12 m

Contoh Desain Rumah 8.4 x 12 m

Desain Denah Rumah Tipe 200

Desain Denah Rumah Tipe 200

Desain Tampak Depan dan Denah Rumah

Desain Tampak Depan dan Denah Rumah

Desain Denah Rumah Ukuran 8 x 7.5 m

Desain Denah Rumah Ukuran 8 x 7.5 m

Gambar Denah Rumah Terukur

Gambar Denah Rumah Terukur

Gambar Desain dan Denah Foto Rumah

Gambar Desain dan Denah Foto Rumah

Desain Denah Rumah Tipe 36/72

Desain Denah Rumah Tipe 36/72

Denah Rumah Tampak Depan

Denah Rumah Tampak Depan

Desain Denah Rumah Tinggal dan Kost

Desain Denah Rumah Tinggal dan Kost

Contoh Denah Rumah 10 x 10 m

Contoh Denah Rumah 10 x 10 m

Sketsa Denah Rumah Tipe Hijrah

Sketsa Denah Rumah Tipe Hijrah

Desain Sketsa Denah Rumah 2 Lantai

Desain Sketsa Denah Rumah 2 Lantai

Sketsa Denah Rumah 7.2 x 12 m

Sketsa Denah Rumah 7.2 x 12 m

Desain Denah Rumah Ukuran 10 x 10 m

Desain Denah Rumah Ukuran 10 x 10 m

Contoh Desain Denah Rumah Type 36

Contoh Desain Denah Rumah Type 36

Contoh Denah Rumah Tingkat

Contoh Denah Rumah Tingkat

Contoh Denah Rumah Luas Bangunan 175 m2

Contoh Denah Rumah Luas Bangunan 175 m2

Contoh Denah Rumah Lahan Sempit

Contoh Denah Rumah Lahan Sempit

Denah Rumah Mas Rio Tipe 130 m2

Denah Rumah Mas Rio Tipe 130 m2

Contoh Denah Rumah Renovasi

Contoh Denah Rumah Renovasi

Contoh Denah Rumah Tipe 150

Contoh Denah Rumah Tipe 150

Contoh Denah Rumah Kos 2 Lantai

Contoh Denah Rumah Kos 2 Lantai

Denah Rumah Kost Mbak Rita

Denah Rumah Kost Mbak Rita

Contoh Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Contoh Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Contoh Denah Rumah Bangunan 45 m2

Contoh Denah Rumah Bangunan 45 m2

Pengembangan Rumah Tipe 40 m2

Pengembangan Rumah Tipe 40 m2

Contoh Denah Minimalis 2 Lantai

Contoh Denah Minimalis 2 Lantai

Denah Rumah 2 Lantai Minimalis

Denah Rumah 2 Lantai Minimalis

Denah Rumah 2 Lantai LB/LT 95/96

Denah Rumah 2 Lantai LB/LT 95/96

Contoh Denah Rumah 2 Lantai

Contoh Denah Rumah 2 Lantai

Denah Minimalis 2 Lantai LB/LT  220/270 m2

Denah Minimalis 2 Lantai LB/LT 220/270 m2

Contoh Denah Rumah Mungil 2 Lantai

Contoh Denah Rumah Mungil 2 Lantai

Contoh Denah Rumah Asri 2 Lantai

Contoh Denah Rumah Asri 2 Lantai

Contoh Denah Desain Rumah 2 Lantai

Contoh Denah Desain Rumah 2 Lantai

Contoh Denah Desain Rumah 2 Lantai Type 200

Contoh Denah Desain Rumah 2 Lantai Type 200

Itulah beberapa gambar desain denah rumah minimalis yang bisa saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet. Lihat juga beberapa gambar model rumah minimalis modern. Jika anda ingin desain, denah atau rumah anda tampil di blog ini silahkan kirim contoh desain, denah atau foto rumah anda ke alamat email izandi@gudril.com, nanti akan kami tayangkan :)

Desain, denah, foto dan gambar yang kami tampilkan disini hanya sebagai referensi atau informasi. Nul.is tidak menerima jasa pembuatan denah rumah, desain interior maupun eksterior. Silahkan hubungi arsitek atau jasa desainer terdekat di kota anda. Terimakasih.

29 Komentar

  1. farid (23 April 2013, 14:32). Reply

    gambarnya oke mas.. .:)
    tapi sy msh bingung mau plh yg mn…mas mhn bantuannya sy punya tnh 19x22m letaknya tepat dipojok pertigaan sy pengin rmh model mininimalis sebaiknya sy plh yg mn mas……trm ksh:)

  2. meyga (12 May 2013, 11:13). Reply

    tapi sy msh binggung plih yg nm.mohon bantuanx sy punya tanh 6x15m letakx dipojokan gang buntu.sy pagrumah model minimalis.sebaikx sy hrs plih yg mn y mas trm ksh

  3. abdul kadir (13 May 2013, 10:25). Reply

    saya punya tanah luas 10 x 15 meter, saya pingin buat ruko 2 pintu dan 2 lantai… mohon bantuannya mas seperti apa bentuk desain ruko sy yang tepatnya sementara tanah sy menghadap ke jalan umum.. terimakasih mas..

  4. Azikin Faizhal (3 June 2013, 07:07). Reply

    Makasih bisa referensi sya, namun masih bingung. Luas tanah 7x18m pngen 2 kamar tidur anak, 1 kamar tidur utama dgn kamar mandi didalam, ruang keluarga,ruang makan, dapur dan kamar mandi serta taman. Makasih sebelumnya?..

  5. joko supriyanto (5 June 2013, 14:20). Reply

    saya memiliki tanah ukuran lebar 9 meter & panjang 10 meter. mohon bantuannya bentuk desain rumah minimalis dua lantai. trima kasih.salam sukses

  6. johar (7 June 2013, 10:34). Reply

    saya bingung ingin punya rumah , namun design tidak tahu dan Luas tanah 6x12m, pngen 2 kamar tidur anak, 1 kamar tidur utama dgn kamar mandi didalam, ruang keluarga,ruang makan, dapur dan kamar mandi serta taman. Terimakasih atas bantuannya. salam johar

  7. coni setyadi (8 June 2013, 09:22). Reply

    salam kenal mas.
    mau minta tolong boleh ya mas ? saya punya tanah ukuran 10 x 21 m. Saya berencana ingin bangun rumah yang memiliki diantaranya :
    1. kamar tidur utama
    2. 3 kamar tidur anak
    3. 2 kamar mandi
    Mohon dibuatkan denahnya mas. Terimakasih sebelumnya.

  8. muhar (9 June 2013, 22:17). Reply

    salam kenal pa,sy punya tanah ukuran 10×20,rencana saya ingin bangun rumah:
    a.1 kamar utama
    b.3 kamar anak
    c.2 kamar mandi
    mohon bantuannya pa,di buatkan denah utk 1rumah 1 lantai,trima kasih

  9. Rasmiati (11 June 2013, 09:15). Reply

    Salam kenal pak.
    Mau minta tolong boleh ya pak ? saya punya tanah ukuran 14 x 17 m.saya ingin membangun rumah dengan kebutuhan diantaranya :
    1 kamar tidur utama + kamar mandi
    2 kamar tidur anak
    Ruang tamu
    Ruang Keluarga
    Ruang makan
    Dapur
    1 Kamar mandi untuk tamu
    Grasi
    Tempat cuci + jemuran
    Teras depan dan teras samping
    untuk itu minta tolong dibuatin denahnya pak.trima kasih sebelumnya

  10. Rasmiati (11 June 2013, 09:22). Reply

    dengan type rumah 98 pak ya…

  11. Endang YM (14 June 2013, 17:04). Reply

    Salam kenal pak ….
    Saya mohon bantuan bpk. Saya ingin bangun rumah di tanah saya ukuran 11X27m dengan jalan depan tanah saya cuma cukup untuk satu mobil aja. Kami ingin kebutuhan ruangnya antara lain adalah :
    1 kamar tidur utama + kamar mandi (Incl. bathtub) di lantai 1
    1 kamar tidur tamu (utk org tua) di lantai 1
    2 kamar tidur utk anak cowok (kmr nya bersebelahan) di lt.2
    1 kamar tidur anak cewek + kmr mandi di lt.2
    1 kamar tidur tamu di lt.2
    1 kmr pembantu + WC di lt.1 atau lt.2
    1 kmr mandi di lt.1 (utk org tua + tamu)
    1 kmr mandi lt.2 (utk anak2 cowok + tamu)
    Ruang tamu ukuran 3X4
    Ruang Keluarga besar menghadap taman belakang
    (ada voip di atas ruang keluarga & ruang makan)
    Ruang makan berdekatan dgn ruang keluarga
    Dapur kotor dekat garasi
    Dapur bersih dekat ruang makan
    Garasi utk 2 mobil
    Tempat cuci + jemur berdekatan dgn kmr pembantu
    Carport
    Teras depan dan teras belakang
    Musholah dekat ruang keluarga (mengahadap taman blkg
    Halaman depan ukuran 6X6 m
    Halaman belakang ukuran 5×11 m
    Diharapkan bantuan bpk untuk membuatkan denahnya (incl. tampak depan, belakang, samping kiri dan kanan).
    Atas bantuan bpk, saya ucapkan banyak terima kasih.

  12. Asep Munandar (14 June 2013, 20:04). Reply

    Saya punya tanah berukuran 12 x 11m . saya berencana ingin bangun rumah diantranya :
    1 . 2 kamar utama
    2 . 2 kamar anak
    3 . Runag tamu
    4 . Ruang Keluarga
    5 . Dapur
    6. Ruang makan
    mohon di buatkan denah 1 rumah 2 lantai , mohon secepatnya pak , Terimakasih :)

  13. wulandari (19 June 2013, 14:35). Reply

    Saya punya tanah 8 x 9 m dan berencana mau bangun rumah dgn spesifikasi :

    3 kamar tidur, 1 kamar mandi, mushola, dapur, ruang keluarga, ruang tamu, gudang, tempat jemuran+cuci, ruang makan tapi ga usah pake garasi.

    mohon dibuatkan denahnya ya pak. terima kasih.

  14. Elfa (10 July 2013, 11:14). Reply

    salam kenal, berbeda dg komen2 di atas.
    sya punya rumah lama yang kondisinya perlu sedikit sentuhan agar lebih modern. luas tanah kurang lebih 5 m x 8 m. kebetulan lokasi di pojok jalan yang berada d perumahan padat, jadi tidak ada lahan ke-kanan ataupun kebelakang rumah. mohon refenrensi desain dan detail gambar yang pas untuk sedikit merenovasi bagunan agar lebih nyaman di tmpati. detail rumah saat ini :
    * rumah berlantai 1
    * 1 ruang (utk ruang tamu &ruang keluarga jadi satu*
    * 2 kamar,
    * 1 kamar mandi
    * dapur
    mohon refenrensinya dan trimakasih seblumnya.

  15. rere (19 July 2013, 12:09). Reply

    salam kenal ya mas…..
    saya punya rumah yang kondisiv msh di bangun sebagian,,luas tanah 5×12,mohon bantuanx untuk merenovasix agar lebih nyaman n asri untuk di huni….
    sementara yg dibngun hanya 5m jadi belakang sisa 5m terus ters depan sisa 2m,lokasi di tempat yg padat……
    kondisi detai saat ini
    = rumah berlantai satu
    = 1 ruang (utk ruang tamu &ruang keluarga jadi satu di sebelah kmr tidur + kmr mandi)
    = 1 kmr mandi 2m
    = 1 kamar tidur luas 3m
    Q pengen bikin kmr 2lagi untuk anak,1 kmr utama, 1untuk pembantu (bsk2 klo ada,heheheh)
    dapur
    taman dikit ja di belakang
    ruang keluarga
    ruang tamu
    kmr mandi
    Rencana dua lantai tapi di lantai ke 2 hanya 5m yg belakang

    mohon referensix n terimah kasih banyak,,,
    dtnggu jawaban n gambarx

  16. icha (30 June 2014, 20:32). Reply

    sy mau tya rumah sy luas’y 170 meter pengen di depan teras, tempat jemuran&kamar mandi, dapur di depan stlh tmpt jemuran ll ruang tamu, ruamg kelrga, kamr 3, kamr mandi 2…. tlg bantu

  17. ari (10 July 2014, 15:16). Reply

    oke bisa jadi indpirasi sy

  18. deasy (11 July 2014, 12:52). Reply

    salam kenal mas,
    saya punya rumah yang kondisinya masih separuh bangun dari perumahan dan letaknya di pojok dengan ukuran tanah 7 x 20m.
    mohon dibantu denahnya kalau kita mau renovasi mas.
    rumah sekarang baru ada carport, kamar tidur 2 (berjejer/sebelahan), kamar mandi kecil 1.
    sya mau renovasi sbb:
    1. 1 kamar tidur diperbesar untuk jadi kamar tidur utama dan ada kamar mandi dalam (bath tub).
    2. 1 kamar tidur di perbesar untuk jadi kamar tidur anak
    3. tambah 1 kamar tidur lagi untuk pembantu
    4. dapur
    5. taman kecil di belakang
    6. kamar mandi luar
    7. tempat service (cuci pakaian dan setrika)

    mohon dibantu denahnya ya mas

    thanks,
    deasy

  19. Risfandy Idris (11 July 2014, 21:48). Reply

    Assalamu Alaikum & selamat malam
    Saya telah membeli Rumah disebuah perumahan & letaknya dipojok dengan ukuran tanah untuk bagian depan lebar 7 mtr, bagian belakang 10 mtr, panjang 17 mtr, jadi bentuk lokasi lahan saya tidak persegi. saya ingin merenovasi rumah saya menjadi 2 lantai.
    saya berencana, untuk lantai 1 :
    1. Garasi/Carport
    2. Ruang Tamu
    3. Ruang keluarga
    4. Ruang makan
    5. 1 Kamar tidur utama + kamar mandi/WC didalamnya, dengan letak posisi disudut pojok bagian belakang
    6. Kamar mandi/WC umum
    7. Dapur
    8. Tempat cuci pakaian

    Sedangkan untuk lantai 2 :
    1. 2 atau 3 kamar tidur
    2. Kamar mandi/WC umum
    3. Ruang keluarga
    4. Teras
    5. Tempat menjemur pakaian

    Saya sangat berharap agar Bapak dapat membantu membuatkan denahnya.

    Wassalam & selamat malam
    Risfandy Idris

  20. AHDA ZAKI (21 July 2014, 11:18). Reply

    SEMUA RUMAHNYA MEMANJANG KEBELAKANG, SEPERTI APA BILA UKURANNYA 8MX15M MELEBAR MOHON DESAIN DAN GAMBAR RUMAHNYA , TERIMA KASIH

  21. Amelia (4 August 2014, 14:19). Reply

    Assalamualaikum.Salam kenal.
    Mas,saya minta tolong dibuatkan disain rumah. Tanah saya 15×40 meter memanjang.Rumah yang diinginkan berlantai 2. Ruangannya
    1. 4+1 KT
    2. Kamar mandi
    3. Ruang tamu
    4. Ruang keluarga
    5. Dapur
    6. Ruang makan
    7. Kamar praktek dokter
    8. Butik mungil
    9. garasi
    Halaman belakang akan saya pergunakan untuk berkebun. Terima kasih atas sarannya.
    Wassalam

  22. junaedin (10 August 2014, 14:49). Reply

    pak mohon bantuanx di gambarkan denah rumah… satu kmar utama wc d dalam….. 3 kmar tidur anak,satu kamr tamu,satu mushollah,ruang tamu,ruang keluarga,dapur… satu teras depan dn juga satu teras samping.
    terimakasih sebelumnya pak….

  23. bunda icha (11 August 2014, 09:10). Reply

    Bagus-bagus desainnya bang.. Kalau untuk tipe 36 sendiri dengan luas tanah 78 dan mau dibuat perpustakaan sama ruang santai dilantai 2 gimana ya? Lantai 1 sudah ada kamar utama dan kamar anak

  24. gusty (13 August 2014, 11:59). Reply

    Mas, kalo untuk tanah yang ukuran 20×40 ada kagak model nya?

  25. Iwan (31 August 2014, 21:36). Reply

    Yg komen ini orang2 pelit semua atau gak punya duit sih?
    Bayar arsitek ajalah… Jgn maunya gratisan aja!!!

  26. johan (4 September 2014, 13:13). Reply

    Salam kenal pak
    saya johan.
    Mohon bantuannya, kami punya tanah
    lebar : 5 mtr
    Panjang 22 meter
    saya rencana mau bangun 2 lantai
    kira kira cocok ngak pak dilantai satu, kamar satu unit saja,terus lantai dua ruang tamu dan kamar tidur dua.
    rencana saya, didepan koson 4 meter dan dibelakan kami belah dua sekitar 6 meter sebelah buat taman sebelah lagi buat kamar mandi dan ruang dapur masak.

    Yng mau saya tanya pak, apakah dana saya cukup 150 jt
    luas bangunan 5 x 12 saja.

    salam sukses buat bapak

    johan

  27. oktavianti (16 September 2014, 09:04). Reply

    hallo, salam kenal ya pak.
    Saya suka dgn gambar rmh yang bpk sudah di share di web ini dan kalau boleh saya minta tolong utk di buatkan gambar sebagai referensi saya utk membangun rumah dalam wkt dekat ini.
    sebagai info , LT = 8 x 25
    Kami berencana membangun rumah minimalis modern 2 lantai dengan uk = 6 x 12.
    Lantai 1 ,
    – 1 kamar utama yg besar 5 x 6
    – living room yang besar
    – kitchen
    – laundry area

    Lantai 2
    – 3 atau 4 kamar tidur yang uk nya masing-masing min 3 x4

    terima kasih sebelumnya

  28. Emha dhedi (4 October 2014, 20:41). Reply

    Salam kenal pak. saya mohon bantuannya untuk membuatkan gambar denah rumah dgn luas tanah 9 x 15 mter. minimalis dan modern dengan rncian :
    1 kamar tidur utam
    2 kamar tidur
    ruang tamu
    ruang keluarga
    dapur kamar mandi dan toilet terpisah
    teras belakang
    jemuran
    taman di dalam
    garasi
    mushola
    terima kasih atas saranya pak.

  29. yasir (14 October 2014, 00:04). Reply

    Sal kenal pak. Saya mohon bantuanya dong.saya ingin bangun rmh luas tanah 15×20 m minimalis dan modern
    Saya minta tlg dibuatkan design rmh 1 lantai
    Kamar utama didlm pakai kmr mandi, 2 kamar anak.ruang tamu.
    Ruang keluarga.garasi.musholla.teras.hal depan.klu hal blkg gak usah.
    Saya ingin disamping kanan rmh nantinya ada kolam ikan dengan luas 4×20.
    Kbtln tanah saya ini disamping kanan kiri dan belakang berbatasan dengan sawah.mohon bantuannya.tks sebelumnya

Beri Komentar