Jual British Propolis (Gratis Ongkir)

Khusus Bulan Ini

* Khusus luar Jawa minimal 2 pcs

Rp 399.000 Rp 249.000

Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - panah
Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - pesan sekarang

British Propolis adalah produk herbal dari bahan propolis. Salah satu minuman yang dihasilkan lebah selain madu. Diproduksi oleh PT. Maisya Makmur dan didistribusikan oleh CV. Ippho Santosa.

Obat herbal ini berkhasiat menjaga kesehatan tubuh dari berbagai macam penyakit. Sampai saat ini belum ada laporan efek samping dari konsumsi British Propolis.

Harga Rp 250.000 (Isi 6 ml)

Jual British Propolis di Purwokerto

Beli British Propolis Online

Manfaat British Propolis

Manfaat British Propolis banyak: Melindungi tubuh dari serangan virus kuman & penyakit, Memperbaiki & memelihara stamina serta daya tahan tubuh, Menormalkan & menjaga fungsi organ tubuh, Meningkatkan kecerdasan anak. Berdasarkan testimoni yang masuk, Alhamdulillah… British Propolis bisa digunakan untuk membantu proses pengobatan:

  • Demam
  • DBD
  • Eksim
  • Flu
  • Flek paru-paru
  • Gagal ginjal
  • Gatal-gatal
  • Sakit gigi
  • Gondongan
  • Hepatitis
  • Hipertensi
  • Herpes
  • HB Rendah
  • Hernoptoe
  • Imunitas
  • Infeksi
  • Jantung
  • Jerawat
  • Kista
  • Kanker
  • Kencing batu
  • Kolesterol
  • Kesemutan
  • Luka dalam / luar
  • Lutut sakit
  • Maag
  • Meningkatkan Stamina & daya Tahan Tubuh
  • Nyeri haid
  • Meningkatkan nafsu makan anak
  • Program hamil
  • Pilek
  • Sakit pinggang
  • Sakit paru-paru
  • Polip
  • Pengapuran
  • Reumatik
  • Radang
  • Sesak nafas
  • Sakit kepala
  • Sariawan
  • Sinus
  • Tumor
  • Tiroid
  • Vertigo
  • Wasir
  • Meningkatkan kecerdasan anak

Reseller Penjual British Propolis (Dewasa)

Foto Kemasan British Propolis Depan

Komposisi

Tiap botol mengandung:
– Proplis Liquid: 75%
– Proplis Trigona (20%): 25%

Cara Minum

Diminum: Teteskan 4-5 tetes dalam setengah gelas air hangat, aduk rata, diminum secara rutin 2-3 kali sehari (bagusnya dalam keadaan perut kosong).

Penggunaan luar: Oleskan pada bagian kulit yang memerlukan dengan menggunakan cotton bud atau kain yang dibasahi cairan propolis.

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu dibawah 30 C dan terhindar dari sinar matahari langsung.

Peringatan

Tidak boleh digunakan untuk anak di bawah 2 tahun.

British Propolis Anak Kids (Green)

Foto Asli Kemasan British Propolis

Komposisi

Tiap botol mengandung:

  • Proplis Liquid: 50%
  • Proplis Trigona (20%): 50%

Cara Minum (Dosis)

Diminum: Tuangkan 3-4 tetes dalam seperempat gelas air hanget, aduk rata, minum 2-3 kali sehari.

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu dibawah 30 C dan terhindar dari sinar matahari langsung.

Peringatan

Penggunaan pada wanita hamil, bayi di bawah usia 2 tahun dan manula di atas 60 tahun harus dikonsultasikan dengan dokter.

Tidak dianjurkan untuk orang yang mempunyai alergi terhadap getah tumbuhan. Akan timbul noda jika terkena pakaian.

Pabrik British Propolis di Inggris
Ippho Santosa (kaca mata) berada di pabrik pembuatan British Propolis.
British Propolis Tenaga Kesehatan Polisi

Agen British Propolis Area Banyumas, Purwokerto, Cilacap, Banjarnegara, Purbalingga dan Wonosobo

Untuk Anda yang ingin membeli British Propolis bisa memesan melalui kami. Gratis ongkos kirim untuk area Purwokerto, Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Wonosobo dengan minimal pembelian. Juga melayani pengiriman ke luar kota seperti Semarang, Bandung, Surabaya, Solo, Jogja, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi melalui ekspedisi.

Harga British Propolis yang Asli adalah Rp250.000. Jangan tergiur dengan harga murah, bisa jadi itu palsu.

Rekomendasi dari Artis dan Tokoh

Syeikh Ali Jaber, Ustadz Yusuf Mansur, Sandiaga Uno, Dude Herlino, Oki Setiana Dewi, Kak Seto, Andre Wongso, Tung Desem Waringin, Andre Taulany, David Chalik, Dhini Aminarti, Adhitya Putri, Marcella Zalianty, Dr Syafii Antonio, Dewi Sandra dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya rekomendasi dan testimoni seperti ini kecil kemungkinan kalau British Propolis bohong. Selain itu BP juga sudah terdaftar di BPOM dan Halal MUI. BP (British Propolis) bukan MLM (Multi Level Marketing). Tidak ada sistem rekrut downline, tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada starter kit.

Rekomendasi Artis Tokoh untuk British Propolis

Testimoni British Propolis

Berikut ini adalah sebagian kecil kumpulan testimoni pengguna yang merasakan manfaat dari British Propolis. Terbukti bisa mengatasi berbagai macam keluhan penyakit dari yang ringan sampai berat. Anda bisa membaca testimoni british propolis untuk asam lambung, kanker, diabetes dan penyakit lainnya.

Asma

Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - Testimoni British Propolis Penyakit Asma
saya tinggal di bontang Kaltim yg kadar polusi udara sangat tinggi ada 2 pabrik besar sehingga pengaruh terhadap anak2 ,dan anak saya salah satunya (diagnosa flek paru /asma) sudah pengobatan 6 bulan sejak kecil ,makan minum mpun harus selektif klo cuaca hujan saya sangat khawatir ,kecapean juga ndak bisa ,dulu hampir setiap bulan sekali ke dokter sampai2 saking capeknya bolak balik RS sy beli sendiri alat Nebu (uap) Alhamdulillah….Alloh mempertemukan saya dg Bu Dr.Santy yg mengenalkan Britis Propolis…Alhamdulillah setelah di konsumsi anak sy sudah jarang kambuh,bisa makan minum apa saja,mandi hujan (dulu ndak pernah bisa) rutin sudah 2 bulan (2 botol), sekarang klo ndak enak badan anak saya langsung minum BP sendiri (sekarang usia 9 Tahun anak saya, demikian testi dari saya terimakasih Bp dan Bu Santy yg mengajak bergabung di Bp. Tinggal di tempat dengan kadar polusi tinggi mengakibatkan anak didiagnosa flek paru dan asma. mudah rapek, dan sering bolak balik ke rumah sakit. Diikhtiarkan minum British Propolis. Alhamdulillah setelah habis dua botol, kondisi nya lebih baik, gak mudah rapek dan tidak lagi kambuhan penyakitnya.
Testimoni British Propolis untuk Asma
Misi numpang nanya sodara Ibu” punya penyakit asma bawaan dri kecil sih katanya, Di kasih BP rutin sy jg punya asma bawaan dr kecil & sll sedia inhealer krn sewaktu2 bs muncul apalg kalo kena debu, skrg ini sdh jarang muncul, apalg sejak konsumsi BP dada serasa lbh plong, Alhamdulillah. BP sdh sy komsumsi hampir 2 bln, jd trsin aha dl mb..baru semgg unt penyakit yg bertahun2, perlu proses dan kesabaran, dirutinx sj dl, Insya Allah pasti kelihatan hasilx.
Testimoni British Propolis Asma
Ya saya punya asma yg cukup merepotkan sy terutama saat tidur malam hari Alhamdulillah setelah sy mencoba propolis british baru habis satu botol sesak nafas saya mulai berkurang dan hidung sy yang biasa alergi debu mudah bersin2 jadi jarang bersin2 saya mau melanjutkan lagi dgn membeli beberapa botol lagi. Alhamdulillah.. Semoga tetap diberikan kedamaian, keberkahan dan kesehatan yang luas ..salam buat keluarga. Aamiin, semoga demikian juga ke mas sekeluarga. Testimoni Bapak Kuntum dengan penyakit Asma.. Kondisi semakin membaik.

Asam Lambung

Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - Testimoni British Propolis Asam Lambung
Sekedar info aja Aq kena lambung dah 2 th….lo lg gk kuat lgs bawa ke rs trs disuruh opname …tp berhubung gk ada yg jagain lo diopname terpaksa obat jalan …tiap priksa ke dokter spesialis dalam mesti siap duit 2 jt …360 untuk priksa dokter n 1.6 jt untuk obat selama seminggu. Alhamdulillah yah bp cm hbs 1 botol dah enak. Sekarang mah dah berani makan bebas gk ada pantang
Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - Mengatasi Keluhan Asam Lambung
Punya riwayat keluhan asam lambung yang sudah cukup lama, kemudian berikhtiar rutin konsumsi British Propolis.
Alhamdulillah dengan ijin Allah, setelah habis 3 botol tidak pernah kambuh lagi.
Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - Testimoni Asam Lambung
Punya keluhan asam lambung, ulu hati sering sakit, sering sendawa, kalau makan perut terasa penuh. Mencoba berikhtiar minum British Propolis. Alhamdulillah kondisi lambungnya sudah terasa jauh sekali berbeda, bahkan Alhamdulillah nya lagi sudah bisa lepas dari obat obatan yang harganya lumayan.

Alergi

Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - Testimoni Penyakit Alergi
Untuk nambah referensi BP bisa menyembuhkan alergi seafood Pengalaman sy sendiri. Sebelum konsumsi BP sy tidak bisa makan seatood apalagi udang setelah rutin konsumsi BP Alhamdulillah seicarang saya bisa menikmati enaknya udang dan seafood lainnya. Bener bgt Bu Bertin itu testimoni sy juga. Saya alergi udang awal taunya pas sy makan risoles yg pake udang biasanya gatel area mutut dan sekitarnya Alhamdulillah gak kerasa lg jadi sy lanjut makan udang took. eh ternyata beneran gak gatel
Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - Testimoni British Propolis Alergi
Jadi dulu anak saya kena alergi. Entah dingin entah protein. Sampai sekarang belum ketemu penyebabnya. Bentuk alerginya adalah biduran/giduhen/bentol
Waktu itu di bukan oktober 2017. Selama lebih dari 2 minggu anak saya yang waktu itu usianya 5 tahun hampir tiap hari biduran. Saya minumkan cetirizine, obat alergi, setiap hari. Lama-kelamaan kasihan juga kalau minum obat kimia. Akhirnya ada yang posting iklan BP di grup, saya coba beli. Alhamdulillah, dengan izin Allah, udah gak biduran lagi setelah konsumsi BP (British Propolis). Sampai sekarang pun udah gak pernah kambuh bidurannya. Sekitar 3-4 tetes 2-3x sehari.
Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - British Propolis Diabetes untuk Alergi
Foto kaki anak saya pak. Anak saya kelebihan protein jd alergi. Udah berobat ke dokter umum ke – dokter anak juga udah. Dapet ribut ngasih minum obat nya doang pak krna antibiotiknya paitnya minta ampun. Abis obatnya gitu lagi kadang ga ada efeknya sama sekali. Alhamdulillah baru 4x ngoles dan jarang krna di telapak harus nunggu tidur giliran udah tidur mama nya ikut tidur, ini udah mendingan pak udah keliatan perubahannya.

Diabetes

Untuk Anda yang sedang mengalami penyakit gula atau diabetes. BP bisa jadi obat diabetes tanpa efek samping.

Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - Testimoni British Propolis Diabetes
Mudah lelah dan punya riwayat penyakit gula, mencoba meningkatkan imunitas dengan mengkonsumsi British Propolis. Konsumsi BP 2X sehari secara bertahap sampai 5 tetes sekali minum. Alhamdulillah setelah 3 Minggu dan habis 1 botol, badan terasa lebih enteng dan beberapa keluhan lainnya juga ikut membaik. Mata bisa membaca lebih jelas, jari tangan yang kaku mulai membaik, varises pasca melahirkan pun jadi mengecil.
Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - Testimoni British Propolis Diabetes Akut 1
PPROPOLIS Mengatasi Keluhan Diabetes. Saya seorang ibu rumah tangga.umur. 51..saya kena diabet .kurang Iebih sudah 10 tahun bahkan trigliserida.selalu tinggi…bahkan sampai ribuan ..kt dokter ..kasus seperti saya ..perbandin gan 1000 satu…kemungkinan ini gen… setahun yg lalu ..saya juga operasi ..di karenakan tinggi ..sehingga..saya egak bisa jln karena ternyta di telapa kaki sy sudah ..banyak nanah dan bln kemarin telapak kaki kiri saya jg kluar benjolan lg padahal saya masih trauma…untuk saya di kenal kan oleh tetangga British Bee pro propolis saya baru hbs satu botol setengah ..alhamdulilah kaki saya sudah sembuh….Terima British Bee pro propolis.
Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - Testimoni Obat Diabetes British Propolis
Mengatasi Keluhan Diabetes. Saya sendiri minum mas. Tekanan darah turun. Dosis obat kencing manis saya jg turun. Sekarang msh saya kombinasi propolis dan obat, tp dosis obat saya kurangi Skrg dari glimepirid 3 mg mjd glimepirid 2 mg utk obat nya.

COVID-19 / Corona

Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - Testimoni British Propolis untuk COVID 19
Laboratorium Klinik CITO. Alhamdulillah..hasil rapid saya IGG dan IGM sudah non-reaktif semua. Propolis rutin saya konsumsi sampai hari ini. Matur nuwun nggih mbak Erni. Alhamdulillah ndherek seneng njenengan dah terbebas dari virus itu.
Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - Testimoni British Propolis COVID 19
British Propolis sudah diterima kan mbak? Oiya mbak gimana hasil swabnya mbak? Alhamdulillah ver.. Udah negatif semua.. Makasih yaa verry. Awal awal anak sm mba ART sempet ngga bisa nyium dan hilang rasa.. Tapi ditelateni propolis 3x sehari tetesnya 1/10 dr berat bdn.. Alhamdulillah 2 hari udah normal Terima kasih banyak yas verry. Test swab pada sang ibu menunjukkan hasil positif walau tanpa gejala. Kemudian keluarga ikut ditest, hasilnya juga ternyata positif. Dalam masa isolasi, anak-anak dan ART kehilangan indera penciuman dan perasa. Kemudian diikhtiarkan dengan rutin minum British Propolis 3X sehari dengan dosis ltetes/10kg berat badan. Alhamdulillah setelah 2hari indera penciuman kembali normal. Dan saat ini hasil test swab sudah negatif, Alhamdulillah.
Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - Khasiat British Propolis untuk COVID 19
Hari Kamis, saat mau ke mushola saya menggunakan minyak wangi tapi saya merasa ada yang aneh, kok minyak wanginya tidak bau harum, saya tambah lagi tidak juga harum, kemudian saya sadar ternyata saya kehilangan Indra penciuman. Saya coba mencium minyak kayu putih, bensin, sabun, benar benar tidak ada bau yg tercium. Coba Googling ternyata hilang Indra penciuman salah satu tanda kena covid 19. Kemudian saya minum BP dg dosis lebih banyak, 4x sehari dg masing masing kurang lebih 10 tetes. Alhamdulillah setelah sepekan, Indra penciuman normal kembali. Kemapuan indera penciuman tiba-tiba menghilang. Tak ingin berlama-lama, langsung diikhtiarkan dengan mengkonsumsi British Propolis lebih sering dari biasanya. Selama sepekan minum 4X10 tetes sehari. Alhamdulillah kembali dapat merasakan penciuman.
Testimoni Positif COVID-19
Satu keluarga positif terkena pandemi covid dan dirawat di Wisma Atlet. Selain minum obat dari dokter, juga diikhtiarkan minum rutin British Propolis 3-4X sehari sesuai berat badan. Alhamdulillah kemudian sudah dinyatakan sehat dan bisa kembali berkumpul di rumah.
Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - Testimoni Tenaga Kesehatan Rumah Sakit
Assalamualaikum beeba dan tim, ini sedikit cerita munda menggunakan porpolis berawal ingin program hamil namu suami enggan mencoba porpolis karna pahit.. tapi munda tetap konsisten minum.. diawal bulan kemarin, tiba2 suami drop.. demam tinggi karna suami bekerja di RS rujukan covid semua org menyarankan untuk isolasi.. sudah minum obat ini itu.. demamnya g kunjung turun dan penciuman mulai g peka.. dan suami makin drop karna merasa terasingkan akhirnya itu juga hari pertama suami mencoba pospolis dan esoknyaaa suami sehat bugar. sampe hari ini tiap habis subuh suami minta di drop 7 tetes ya Allah terima kasih ikhtiar menjaga imun tulang punggung kami ini.
Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - Ikhtiar British Propolis Gejala COVID 19
Mulanya badan saya demam, tapi nggak pusing. Mulut pahit. Terus tiba2 saya nggak bisa mencium apa pun. Minyak kayu putih, sabun cuci tangan, rebusan jahe Nggak ada yg bisa tercium aromanya. Waktu itu saya sudah pesan BP ke pak Ipang. Alhamdulillah, pas BP datang saya langsung tetesin 5 tetes di lidah saya. Lalu minum air hangat. Mau tidur saya tetes lagi 5 tetes. Sampai besok nya. 2 hari saya lakukan itu. Pagi hari berikutnya, sedikit2 indera penciuman saya mulai bekerja. Saya tetap masih netesin sebanyak 5 tetes. Alhamdulillah, bi idznilLah, indera penciuman berfungsi lagi. Diawali dengan demam dan mulut terasa pahit, lama-lama tidak dapat merasakan indera penduman. Diikhtiarkan dengan mengkonsumsi British Propolis dengan cara meneteskan langsung di bawah lidah dan kemudian minum air hangat. Alhamdulillah di hari ke-3 kembali bisa merasakan indera penciuman.

Asam Urat

Testimoni British Propolis untuk Asam Urat
Keluhan Gula Darah, Asam Urat, Kolesterol. Alhamdulillah Om aqu tes darah hasilnya asam urat normal , kolesterol normal , gula darah normal, tensi darah 114/70 normal jg . setelah minum british propolis . aqu penasaran karena sebelumnya kolesterol tinggi , asam urat tinggi , gula darah rendah jadi normal . tensi darah rendah jadi normal . Masya Alloh ..kaget banget
Obat Asam Urat British Propolis
Nyeri lutut, asam urat. Assalamualaikum , gimana kabarnya bu? Alhamdulillah, sae bpk… Niki jg barusan nelpon bpk, Alhamdulillah, pun ada perkembangan, nyeri lutut coz asam uratnya berkurang, ditambah lgi,lmbungnya trasa nyaman, pncernaan lancar bpk Alhamdulillah , nderek bingah bu..mugi2 saget sehat pulih sempurna InsyaAllah.. Kedepannya mau ambil Igi….utk pmkaian normal, lbotol habis brp minggu njeh bpk? Alhamdulillah nderek bingah bu..mugi2 saget sehat pulih sempurna InsyaAllah… Allahumma Aamiin
Testimoni Asam Urat
Assalamualaikum teman2, kemarin saat temani anak2 k mall sy coba cek asam urat dan inilah hasinya Sebelumnya pd tgl 13 des 2016 sy cek asam urat sy itu 9,6. Setelah konsumsi british propolis sejak tgl 17 Jan 5 tetes pagi dan 5 tetes malam (malam lebih sering lupa minum) alhamdulillah sudah normal jadi 4,6. Klo kolesterol baru kali ini sy cek dan sy yakin sebelumnya pasti lebih tinggi karena sering pegal2 di tengkuk, sekarang tidak lagi.

Kanker

Testimoni Kanker British Propolis
Senangnya hari ini bs mengunjungi konsumen british propolis yg divonis kanker anus sudah banyak perubahan yg dialaminya. Padahal baru konsumsi bp 2 hari lho. Nafsu makan beliau meningkat, BAB yg biasanya setiap 3 menit sekali sekarang sudah tidak lagi, badan jd terasa lebih segar. Padahal dokter sudah vonis harus operasi dan selamanya tdk akan bs BAB melalui anus lg tp akan dibuatkan kantong khusus. Bahagianya bs melihat beliau begitu semangat untuk sembuh. Mohon doa nya teman2 semoga allah berikan kesembuhan pada beliau ikhtiar dg BP ini.

Jantung

Jual British Propolis (Gratis Ongkir) - Testimoni Penyakit Jantung British Propolis
bu Amy mau cerita sedikit saya sblm pensiun 2014 yg lalu saya sama dokter suruh pasang ring namun saya tdk pasang dengan bertambahnya waktu 2017 klu saya kerja agak berat dada sakit stlh minum bp skrg alhamdulillah dada sdh gak sakit ya smg dgn perantara bp selalu sehat
Testimoni British Propolis untuk Penyakit Jantung
Sekarang badannya agak entengan, terus jalannya juga uda bisa nahan teh g kaya dulu sering jatoh. lya walaupun gak se gagah duluk. Sekarang mah uda bisa bagun dari tempat tdr sendiri teh, uda bisa bangun dari tempat duduk sendiri juga. Kalo sebelum minum BP mau bangun harus di bantu. Alhamdulillah, mudah2an bisa sembuh total yaaa. Awalnya juga enin juga sempet beneran ragu. Tapi alhamdulillah ada perubahan teh. Amin teh doanya. Soalnya hampir 2taun minum obat dokter gak ada perubahan teh rnalah tambah g baik ala. Alhamdulilah sekarang rnah udah mendingan teh.
British Propolis Obat Penyakit Jantung
Usia 49th, bb 72kg. MasyaaAllah, alhamdulillah dgn kebaikan yg Allah ciptakan melalui saudara Novrizal yg telah mengirimkan 1 btl BP utk kakak saya, alhamdulillah sesak didada krn sakit jantungnya kumat bisa teratasi & dilanjutkan dgn btl k 2 – 3, skrg sdh pulih & semangat beraktifitas kembali. Saya pun ada keluhan asam urat yg biasanya kalo bangun pagi bawaannya malas krn saat menginjakan kaki k lantai nyeri & linu menjalar dibagian kaki. Coba minum BP 1 btl selama sepekan ( 3 x sehari) alhamdulillah sangat mendptkan wasilah dari siimut BP ini (sdh stabil Ig) Allah Maha Baik. semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, sisa umur yg bermanfaat bagi sesama ummatNya Aamiinnnn Yaa Robbunallah. Keluhan sesak di dada karena penyakit jantung yang kumat teratasi setelah rutin konsumsi British Propolis. Alhamdulillah setelah habis botol ke-3 sudah pulih dan bisa beraktivitas kembali. Keluhan kaki nyeri dan linu pagi hari karena asam urat pun teratasi dengan BP yang diminum 3X sehari.