Indomie My Noodlez Mie Goreng Rasa Rumput Laut

Adik saya ini memang jagonya soal mie instan, selalu up to date kebetulan juga karena memang dia yang sering beli ke warung. Dia sampai hafal ada mie rasa apa aja yang dijual di warung.

Beberapa hari terakhir ini dia ribut katanya ada mi instan untuk anak-anak. Saya heran apa maksud dia “mi instan untuk anak-anak”, terbayang di pikiran saya itu mi instan tanpa bahan penyedap rasa. Kata penjualnya gitu, mi goreng untuk anak-anak. Tapi setelah saya cek ke website Indofood, iya sih ini memang untuk anak-anak.

Tapi ga dijelasin kenapa dibuat khusus untuk anak-anak, apa karena bungkusnya atau komposisi penyedapnya lebih aman untuk perut anak-anak? Entahlah, di website Indofood saya ga dapat infonya. Sepertinya memang indofood sedang membuat gebrakan baru di dunia mi instan, setelah sebelumnya ada mi rasa kari susu dan kari keju.

Mi Goreng Warna Ijo Rasa Rumput Laut

Setelah saya lihat bungkusnya, ngga ada sama sekali tulisan “untuk anak-anak”. Cuma ada logo “My Noodlez” dengan font warna-warni memang berbeda dengan indomie lainnya, karena biasanya indomie desainnya standar gitu. Ada 3 rasa, Pizza, Rumput Laut dan Salmon. Tapi hanya ada yang rumput laut di warung sini.

Di bagian depan bungkusnya tertulis “Mi Goreng Rasa Rumput Laut” – lengkap dengan kriuk rumput laut. Dan seperti biasa gambar saran penyajiannya yang terlalu muluk-muluk hahaha. Mi goreng ini rasanya unik…rasa rumput laut, kayaknya memang baru pertama ada.

Mi Goreng Rasa Rumput Laut

Di pikiran saya mie ini mungkin rasanya seperti rumput laut kering tipis-tipis yang pernah saya makan itu, tapi setelah dicoba ..cukup sekali aja hehe – bukan selera saya. Tapi kelihatannya malah adik saya suka, sampai piringnya bersih. Beda banget kalau makan selain mi, pasti nasinya kemana-mana.

Indomie Goreng Rasa Rumput Laut

Begitu lihat mienya saya jadi inget dengan mi goreng varian rasa cabe ijo dan mi ayam ngapak ijo, heran kalo soal makanan cepet banget ingetnya. Oh iya itu minyaknya berwarna hijau yang cukup pekat, sekilas seperti bukan makanan hehe. Di bungkus bagian belakangnya tertulis klorofilin, sepertinya itu bahan pewarna yang digunakan di minyaknya.

Eh ngomong-ngomong itu minyaknya kok mirip cairan pembersih piring yang warna ijo itu ya 😀

Selain itu ada kriuknya yang juga dari bahan rumput laut, tapi saya ga sempat coba karena terlanjur ga suka dengan rasa bumbunya hehe. Saya berharap indomie bikin lagi mie goreng ikan asin atau sapi lada hitam. Enak banget tuh, sayang kenapa sekarang ngga ada.

1 Comment

  1. Hmmm, rasa rumput laut ya, belum pernah nyobain yang rasa ini, paling suka sih yang rasa ayam bawang, lebih seger ada kuahnya. Tapi sekarang lagi ngurangin makan mie juga, jaga kesehatan,, hehehe

Leave a comment

Your email address will not be published.


*