Iseng Bikin Video Stop Motion

Sebelumnya sih pernah bikin video stop motion tapi belum pernah diupload, lah paling cuma durasi 3 detik hehe. Bikin video stop motion ternyata melelahkan dan repot, salut deh sama orang-orang kreatif yang bikin video stop motion keren-keren. Bisa saya pastikan pasti mereka itu orangnya sabar, teliti dan penuh dedikasi 😀

Video Stop Motion Keren

Durasi video stop motion ini sekitar 8 menit, gerakannya halus banget plus spesial efeknya keren 😀

Bikinan Saya

Durasinya sebentar karena saya ga sabar pengen lihat hasilnya, gerakannya patah-patah, namanya juga iseng maklum lah hee

2 Comments

  1. ^_^ Saya suka hasilnya kang, tapi emang susah susah gampang bikin video stopmotion itu. Susahnya pas ngambil gambar satu persatu sama ngerangkainya menjadi video… 😀 hehehe

    • iya bener banget, ga kebayang itu yang bikin video stopmotion keren2 gimana capenya 😀

Leave a comment

Your email address will not be published.


*