Kupinami – Jakarta Timur

advertisement

Kupinami - Jakarta Timur

Alamat, Harga dan Kontak Kupinami [ Cipayung ]

Alamat Jl. Bina Marga No. 44, Cipayung, Jakarta Timur
Tipe Makanan Tipe KulinerKafe
Jam Operasional Senin – Kamis (10:00 – 22:00), Jumat (15:00 – 24:00), Sabtu (10:00 – 24:00), Minggu (10:00 – 22:00)
Harga Di bawah Rp. 50.000 /orang
Kontak 08111314314

Apa Kata Mereka Tentang Kupinami – Jakarta Timur?

Yaaaakk, kesekian kalinya ke Kupinami karena emang lokasinya deket rumah. Kebetulan kali ini janjian sama temen-temen untuk ngumpul disini. Meskipun udah beberapa kali kesini tapi ini pertama kalinya saya makan Mie Aceh nya, sebelumnya kalo kesini saya cuman ngopi-ngemil doang.Saya pesan Mie Aceh Udang. Ekspektasi saya Mie Aceh Udang yang saya pesen bakal kayak Mie Aceh yang ada sedikit kuahnya, ternyata yang dateng mienya kering kayak mie goreng biasa. Mungkin saya yang salah pesen. Tapi temen saya pesen Mie Aceh Wagyu yang dateng mie nya ada kuahnya sedikit. Di menu sih nama Mie Aceh nya ngga ada bedanya antara mie yang kering dan berkuah, yang ngebedain cuman toppingnya doang. Kata temen sayapun emang lebih enak yang berkuah sih..Untuk minumnya saya lagi ngga pengen ngopi, hehehe.. Jadi saya pesen Mango Smoothies. Menurut saya sih ini ngga kayak Mango Smoothies karena ngga terbuat dari buah mangga asli, tapi sirup rasa mangga aja gitu. Yang bikin enak untung ada whipped cream nya jadi rasanya lumayan tertolong.

Kupinami - Jakarta Timur

Ternyata dideket rumah ada coffe shop baru buka gitukan. Penasarankan kayak gimana sih tempatnya karnakan daerah cipayung situ langka sekali tempat tempat lucu nan cantik kebanyakan foodstreet yang tendaan gitu hahaha.Pas diliat ternyata bener ada tempatnya kecil mungil gitu tapi mereka tetap menyediakan mushola subhanallah mantap. Dekorasinya lucu imut imut suka sih interiornya juga mendukung. Karna aku ga suka kopi jadi aku pesen hot choco latte art wiw. Untuk rasa hot choconya enak kaya kebanyakan rasa di coffe shop lain tapi untuk harga terjangkau banget didukung sama tempat yang sepi cocok banget buat nugas, ataupun skripsian karna tenang suasananya dan staffnya ramah ramah banget jadi betah juga lama lama disitu. Cuma sayang mereka belum menyediakan wifi padahal bisa jadi tempat ter pewe untuk skripsian kalo mereka menyediakan wifi hahaha Mahasiswa fakir kuota lol

Sumber: PergiKuliner.com

advertisement

Komentar Anda