Mie Ayam Kendil Bang Kenthir

Mie Ayam Kendil

Mie ayam ini mangkal di tepi jalan pembina karang pucung, purwokerto selatan sampai jam 10 malam. Jalanan disini kalau sore terpaan anginnya cukup kencang, jadi mungkin saja sedikit bercampur dengan debu jalanan hee 😛

Lokasinya cukup jauh dari pusat kota Purwokerto, lebih jelasnya lihat di Google Maps aja atau lengkap dengan street viewnya.

Daging Ayamnya di Kendil

Ya udah bisa ditebak sih, 2 kendil itu ternyata isinya daging ayam. Harganya Rp 7.000. Satu porsi cukup untuk mengganjal perut sampai malam hari. Tapi ada yang kurang…sambalnya ga pedas walaupun udah saya tuang semua 😛

Versi Mie Hitam

Ibu saya pesen yang mienya warna hitam, katanya diwarna pake oman. Entah apa itu oman, saya ga paham blas. Rasanya..hmm saya ngga coba karena itu punya ibu saya, tapi katanya sih enak.

Rasanya?

Kalau dikasih skor mungkin 70/100, tapi karena selera masing-masing orang berbeda mungkin ada yang bilang enak banget atau malah enek. Kembali kepada perspektif masing-masing orang. Tapi kalau buat saya sih, ya cukup enak 🙂

Mie Ayam Kendil Bang Kenthir

2 Comments

  1. kayaknya enak.
    wktu gw di sana kok gak tw ini yah 😀

    • iya lumayan enak, adanya sore-sore sih
      fotonya ga dapat karena udah keburu dimakan duluan 😀

Leave a comment

Your email address will not be published.


*