Salon Salma Purwokerto, Salon Rambut Muslimah

Salon Muslimah Purwokerto

Kata dia.. Rambutnya udah panjang dan udara di Purwokerto itu panas banget jadi katanya rambut panjang itu bikin gerah (Purwokerto itu panas banget kalo siang). Butuh waktu 1 bulan untuk memenuhi keinginan dia.

Haha suami macam apa ini..ke salon aja delaynya 1 bulan :mrgreen: Yah maklum blogger matre itu kerjanya banyak.

Salon Muslimah di Purwokerto

Walaupun sudah 5 tahun di Purwokerto, jangan anggap saya paham seluruh tempat di kota mendoan ini. Nah setelah browsing akhirnya ketemu juga salon muslimah. Apa sih salon muslimah itu? Ya salon khusus muslimah, jadi di ruangan tersebut tidak ada pria. Cocok banget untuk para istri yang menginginkan privasi atau tidak nyaman jika terlihat pria lain.

Letaknya lumayan jauh dari rumah, tapi untuk istri tercinta ya okelah. Lokasinya di Jalan Pemuda No. 14, sebelah barat pasar manis. Namanya Salon Salma – Rumah Kecantikan dan Kebugaran Muslimah.

Setengah Jam Terasa Satu Jam

Ya begitulah yang namanya menunggu, 1 detik mungkin terasa 1 menit. Beruntung ketika di ruang tunggu saya ga sendirian ada mas2 yang juga nungguin istrinya, jadi ada teman ngobrol plus ruang tunggunya ber-AC jadi penantianku ini terasa lebih mudah hahaha #lebay.

Sesekali kalau obrolan habis..saya ambil HP dan main game hahaha tetep dimana-mana main game dasar #gamer. Sepulangnya dari salon.. Katanya nanti mau facial dan sederet perawatan yang saya ga begitu paham.. Saya cuma berkata, “Iya sayang.” 😀

Sekarang, 2019 sudah ada tempat bermain untuk anak kecil, jadi untuk bapak-bapak yang anter istrinya ke salon ini dan membawa anak bisa sejenak main game hahaha.

4 Comments

  1. akhirnya dianterin juga 😀

  2. Judulnya ko kurang greget masa “bawa” istri ke salon. Harusnya “nganter”, lucu aja baca judulnya 😀
    Eh di sana berarti ada ruang khusus tunggu laki2 yah, enak tuh. Di Surabaya ada tapi gak tahu di mana

    • Ah gitu ya hee, maklum 😀
      Ga khusus sih, kebetulan aja yang nunggu adanya laki-laki.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*