Rasanya Kartu ATM Tertelan di Mesin ATM

Sengaja saya buat judulnya jelas, ntar dikira saya yang menelan kartu ATM-nya. Akhirnya saya bisa ikut merasakan bagaimana rasanya kartu ATM tertelan di mesin ATM, sejak punya rekening bank yang namanya ATM tertelan itu belum pernah. Pelakunya adalah ibu saya sendiri, tapi karena itu rekening saya jadi saya yang harus mengurusnya.

Kena Rp 10.000

Karena kartu ATM tertelan pas hari kamis dan hari jumat adalah hari raya Idul Adha, pas banget deh nunggu sampai senin tanpa uang tunai, hehehe. Dan pas hari senin pun kartu ATM-nya belum ada di bank karena katanya masih menunggu pihak ketiga buat bongkar ATM-nya.

Karena cadangan uang tunai di rumah dan di dompet mulai menipis, terpaksa saya memilih opsi buat kartu ATM baru dan dikenai biaya Rp 10.000. Sekarang saya bisa ikut merasakan rasanya kartu ATM tertelan di mesin ATM, rasanya galau – galau gitu 😀

5 thoughts on “Rasanya Kartu ATM Tertelan di Mesin ATM

  1. kalau tertelan kan bisa dikeluarkan, apa emang harus bikin lagi kang?

    hehe… belum pernah ngrasain ketelen atm jadi ndak tahu. ^_^

    1. nunggu pihak ketiga ngeluarin kartunya kang 🙁
      soalnya ini tertelan karena listrik mati
      udah gitu suruh nunggu dulu 3 hari kalo mau ambil kartunya, lah kelamaan 😀

    2. alhamdulillah belum pernah ngalami 😀
      pasti bakal galau kalo ngalami kayak gitu sedang di tangan lagi ga ada uang tunai 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *