YamMie Hotplate – Alam Sutera

YamMie Hotplate - Alam Sutera

Alamat, Harga dan Kontak YamMie Hotplate [ Alam Sutera ]

Alamat Mall Alam Sutera, Lantai Lower Ground, Mango Farm Food Court Jl. Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan
Tipe Makanan Tipe KulinerIndonesia
Jam Operasional Senin – Minggu (10:00 – 22:00)
Harga Di bawah Rp. 50.000 /orang
Kontak 021 30449171

Apa Kata Mereka Tentang YamMie Hotplate – Alam Sutera?

Mie adalah makanan kesukaanku. Entah kenapa gabisa nolak sama mie. Ini sejenis mie ayam cuma toppingnya beraneka macam. Aku pesen yg sapi lada hitam, well menurutku biasa aja ūüôĀ malah enakan mie ayam favoritku (nanti kapan2 aku review). Yg menarik ya karena toppingnya banyak. Tapi kalo mau pesen mending coba yg mie/nasi yg steak sapi. Itu lumayan soalnya steaknya. Ini cocoknya buat cemilan, soalnya kalo makan berat ga bikin kenyang, hehe. Harganya ini Rp. 30.000 belum termasuk pajak.

kameran pertama kali nya nyobain makanannya yammie hotplate. Makanannya sih  gue liat oke oke. Akhirnya gue pesen yang nasi goreng dengan ayam katsu saos bangkok. Harganya 27.000an kalau gasalah. Nasgor nya yammie sih enak lho, katsu nya lumayan banyak trus nasgor nya juga lumayan banyak kok. Ngenyangin banget deh pokok nya. Trus yammie hotplate juga menyediakan paket hotplate + nestle orange. Harganya yang paket kalau diliat diliat terjangkau kok. Mie seafood dengan minuman nestle aja harganya cuma 33.636 rupiah. Kalau yang mau ngenyangin dan harganya pas , kalian makan disini aja.

Sumber: PergiKuliner.com

advertisement

Komentar Anda